6 April 2020 5:05 pm

Jual Sarang Madu Berkualitas di Medan

Jual Sarang Madu Berkualitas di Medan
Cari Sarang madu berkualitas di medan? Hubungi Kami DepotKuliner.Com di Nomor: 0812-6110-2958. Murah, sangat terjangkau dan Berkualitas.

Sarang Madu di Medan.
Jual Sarang Madu Berkualitas di Medan
Jual Sarang Madu Berkualitas di Medan

Sarang madu ini memiliki banyak kahasiat penting di dalam tubuh kita, tinggal bagaimana kita memilih madu yang berkualitas, Namun, tahukah Anda bahwa madu juga memiliki beragam khasiat untuk kesehatan? Bahkan, beberapa diantaranya mampu mencegah kanker dan meningkatkan sistem imun tubuh. Tentu tidak banyak yang menyangka pada manfaat madu tersebut karena makanan lezat kebanyakan kurang baik untuk dikonsumsi. 

Menyediakan Sarang Madu Berkualitas - WA: 0812 6110 2958.


Mengetahui hal tersebut, madu asli tentu cocok untuk dikonsumsi oleh semua orang, termasuk penderita diabetes. Nah, khasiat hebat dari mengonsumsi madu untuk kesehatan tidak hanya itu saja. banyak khasiat lainnya, kami tidak perlu banyak menejelaskan seberapa banyak manfaatnya, karena anda bisa membuktikannya sendiri.

Kesibukan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari memang seringkali membuat tubuh mudah terasa lelah. Kurangnya melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga juga dapat menjadi sumber utama kenapa tubuh gampang kelelahan. Untuk mengatasi masalah tersebut, mengonsumsi madu bisa menjadi solusinya.

Salah satu kandungan utama yang dimiliki oleh madu adalah karbohidrat alami. Kandungan tersebut mampu menjadi sumber energi yang hilang dalam tubuh dengan segera. Tidak hanya itu, madu juga mengandung kalsium, kalium, dan juga zat besi yang dapat menjaga kekuatan otot dan tulang sehingga tidak mudah letih saat sedang beraktivitas berat sekalipun.

Selain berkualitas kita harus memperhatikan dari segi kehalalannya, bukannya kualitasnya, halalnya harus yang paling utama, dan disini kami sangat mengutamakan kebersihan, kehalalan toyyiban dan higenis.

Adapun ukuran madu yang kami sediakan dari yang paling kecil maupun yang paling besar :

Daftar harga Madu Baarik:

Isi 800 gram: 179.000
Isi 470 gram:109.000
Isi 350 gram: 79.000
Isi 200 gram: 49.000

Cara Pemesanan bisa langsung kunjungi link WhatsApp kami, karena pelayanan kami tersedia 24jam.
atau bisa kunjungi toko kami di jalan HM Yamin no 121 Medan.

-








Hingga akhir penawaran kami ini  tentang Jual Sarang Madu Berkualitas di Medan ini, moga-moga sanggup menjadi agen yg handal untuk Kamu sekalian bagi jagad Nusantara.

Dan bacalah asrtikel kami yang lainnya : Kurma Ajwa di Medan



Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.