4 Desember 2020 4:50 pm

Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman

Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman
Cari Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman - Butuh Daging Durian di kota Kamu? Hubungi Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958.Enak, Manis, Legit, Lezat dan Berkualitas.


Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman
Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman
Buah yang dijuluki sebagai si raja buah. Buah miliknya negara-negara Asia Tenggara ini juga penuh kontroversi. Banyak yang mencintainya, tetapi banyak juga yang membencinya. Baunya yang cukup menyengat dan rasanya yang sulit hilang dari tenggorokan membuat tidak sedikit orang menjadi haters buah ini.

Indonesia memiliki puluhan jenis durian yang menyebar di seluruh Indonesia dan merupakan negara pemilik jenis durian terbanyak di dunia. Oleh karena melimpahnya buah durian di Indonesia, masyarakat Indonesia pun menciptakan aneka jenis panganan berbahan durian agar cara menikmati durian tidak monoton.

Sekarang, pancake durian tak hanya dijual di Medan. Sudah banyak toko-toko di daerah lainnya yang menawarkan kue dengan warna khas kuning ini. Pancake durian kemudian dimodifikasi lagi dengan warna-warni menarik. Tak heran jika pancake durian disukai semua kalangan.

Berikut Makanan dan Minuman yang bisa dijadikan referensi Kuliner :

1. Ketan Durian

Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu. Tak diketahui dengan pasti daerah mana dan siapa yang menciptakan makanan ini, tetapi sering dijumpai di rumah-rumah orang Sumatera. Yang pasti makanan ini masih menjadi favorit sampai saat ini. Terdiri dari ketan yang disiram kuah santan beraroma durian, vla durian dan durian utuh.

2. Sop Durian

Minuman yang sebenarnya masuk dalam kategori desert ini sangat mudah dijumpai. Mulai dari restoran bintang lima, kafe dan pedagang kaki lima banyak yang menjual minuman ini. Harganya tentu bervariasi, tetapi masih sangat terjangkau. Berbahan dasar daging durian segar, sop durian disajikan dengan berbagai topping. Minuman ini biasa disajikan dingin.

3. Es Cream Durian

Menikmati durian dalam bentuk es krim pasti memiliki sensasi yang berbeda. Aroma durian dan dinginnya es krim bersatu menciptakan perpaduan rasa es krim yang berbeda dari es krim pada umumnya. Aroma durian yang melekat kuat pada es krim juga meninggalkan rasa yang melekat di mulut.

4. Bubur Durian

Bubur durian biasanya dibuat menjadi satu dengan bubur kacang hijau. Bubur kacang hijau dimasak terlebih dahulu seperti biasanya. Lalu setelah masak dicampur dengan daging durian segar. Bisa dinikmati selagi hangat ataupun dingin. Selain bubur kacang hijau, bubur durian juga bisa divariasikan dengan bubur jagung

5. Kolak Durian

Tidak beda jauh seperti bubur durian, kolak durian juga merupakan campuran kolak pisang atau ubi yang dicampur dengan daging buah durian segar. Bisa dicampur es jika suka dingin. Selain itu, kadang kolak durian juga ditambah buah nangka.

6. Milshake Durian

Selain jus durian, milkshake durian juga tidak kalah nikmatnya. Minuman campuran durian dan susu ini memberikan sensasi lain dalam menikmati durian.

7. Pizza Durian

Diantara semua olahan durian, mungkin pizza durian masih terasa asing dan aneh. Tetapi pizza durian ini memang benar-benar ada. Di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan dan Bandung, pizza durian kini sudah mulai populer. Daging durian segar dicampur dengan susu kental manis diletakkan diatas adonan pizza dan terakhir ditambah sedikit keju mozarela. Jika kamu durianlover sejati, kamu wajib mencoba pizza durian ini.

Nah itu Macam macam makanan dan minuman yang bisa kalian campur dengan durian, sekarang tinggal cari Daging Durian yang terenak dan manis dimana sih?
Bagi Kamu yang ingin mencari durian kupas yang berkualitas pastinya langsung aja ingat nomor kontak dan bisa juga langsung datang ke alamat kita, Oleh karena itu jangan pernah lupakan, andai Kamu cari durian kupas segera whatsapp Kami.Alasan mesti membeli durian kupas di Kami?

Jawabannya:
  1. Depot Kuliner hanya kenakan ingridients utama yang halalan dan Kami juga ialah pabrik muslim.
  2. Bahan baku bermerk
  3. DK udah jadi produsen yang jujur sejak tahun 2011 sampai waktu ini.
Untuk keterangan dan pembelian mari chat Kami di:
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Untuk Anda yang menginginkan singgah untuk memesan segera di DepotKuliner silakan datang serta singgah ke:
  • Adress: Jl. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 sampai dengan 18.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Sabtu

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung tulisan kami ini berkenaan Sedia Daging Durian Legit Manis Untuk Topping Makanan dan Minuman ini, semoga dapat jadi supplier yang amanah bagi Kamu sekalian bagi seluruh Indonesia.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan yang lain bersama tema:



Toko Botol Plastik di Medan Harga Murah dan BerkualitasSedang Cari botol plastik 250 ml di kota Medan? Kami Depot Kuliner menyediakannya dengan harga murah. Hubungi Kami di WA: 0812 6524 4769. Alamat Toko: Jl. HM Yamin No. 121. Botol Plastik di Medan. .

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.