28 September 2020 2:09 pm

Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan Pengiriman dari Medan

Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan Pengiriman dari Medan
Cari Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan? Hubungi Kami Depot Kuliner di Wa: 0812 6110 2958. Murah dan kualitas kuat.


Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan
Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan
Jika Anda Saat ini sedang mencari klakat bambu untuk kukusan dimsum dengan ukuran yang besar, Maka Anda telah berada di Website yang tepat. Karena Kami menyediakan kukusan dengan ukuran tersebut yaitu sebagai berikut:
  • Harga: Rp. 68.000,- Per Set
  • Per Set isi 2 Badan dan 1 Tutupnya (Lihat pada gambar diatas)
  • Bahan Bambu Berkualitas
  • Pengiriman dari Medan
  • Berat 720 gram persetnya.
Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan berbagai macam pilihan jasa kurir baik itu darat maupun udara.
Siap juga menerima orderan dalam jumlah besar.

Sekilas tentang Dimsum


Tak aneh lagi terdengar julukan Medan Sumatera Utara dijuluki central kuliner terlezat dan wisata di Nusantara. Perkara tersebut terjalin dikarenakan kota Medan punya sangat banyak sekali variasi kreasi dan kue yang enak dan lezat mulai dari kudapan hingga sajian berat. Dan ada dari kuliner-kuliner itu, Medan Sumatera Utara jua disebut sebagai penyedia dimsum yang paling nikmat.

Variasi masakan cemilan di kota Medan yg pas kepada banyak taste orang Indonesia juga alasan mengapa kota ini digelari pusatnya cemilan delicious.
Oleh Karena itu menanggapi banyaknya penggemar dimsum Medan ternikmat di Negara Republik Indonesia maka kami dari Maidanii Dimsum untuk ini menerima peluang untuk bergabung menjadi agen kami di daerah Anda sehingga dapat berkolaborasi dalam perdagangan dan meraih tambahan rezeki untuk Kamu yang akan tetapi amat mungkin menjadi rezeki utama sekiranya Anda serius dan 100%.

Depot Kuliner memproduksi dimsum Medan yang Delicious dan mantap serta kami menggaransi garansi halal seratus persen sebab sebagai Pabrik Muslim harus mempertanggung jawabkannya kepada Allah yang maha mengawasi.Agar terdaftar kedalam agen Maidanii Frozen Food sangatlah simple, ialah dengan syarat sebagai berikut:

Pemesanan Paling Sedikit 25 BungkusPengiriman memakai jasa kirim cargo 1 malam dan bisa juga menggukanan cargo pesawat udara Garuda.Menyiapkan storage pembeku minimal volume 200 ltrMempersiapkan peralatan kukus dan penggorengan dimsumMampu melakukan delivery orderJujur serta bertanggung jawab.

Saat ini kami mempunyai 10 rasa dimsum yang ready untuk dijual yaitu sebagaimana berikut ini:
Dimsum Ungkup
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Chiken
  5. Siomay Rmpt laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Lumpia Udang
  2. Lenghongkien
  3. Bola -Bola Shrimp

Bukan hanya melayani reseller seantero Nusantara Depot Kuliner jua melayani persediaan restauran, warung dan gerobak pinggir jalan untuk pemenuhan siomay, dan Maidanii pastikan customer Kamu akan berlangganan terus dgn hidangan siomay dari Maidanii ini.

Untuk pengantaran Maidanii memakai kotak gabus tebal yang membuat paket dimsum ini bisa tahan paling lama 36 jam pengiriman.Untuk keterangan nan lebih terang silahkan langsung Kontak kami via Wa Maidanii Frozen Food di 0822 7427 0883 atau bisa singgah ke toko kami Toko Maidanii Frozen Food Jl. H. Muhammad Yamin Kota Medan Kel. Sei Kera Hulu II Kec. Medan Perjuangan, Outlet Kami buka tiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.


Sampai disini artikel tentang Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan Depot Kuliner sampaikan moga-moga bisa berbisnis dengan Para Agen dan juga dapat meraih barokah yang banyak yang bersumber dari Allah Robb yang Maha Melihat. Aamiin ya Robbal Alamin.


Baca juga artikel Kami lainnya yaitu: Distributor Keju Slice di Medan


Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.