5 Oktober 2020 3:45 pm

Distributor Sagu Mutiara Untuk Topping Dimsum Pengiriman dari Medan

Distributor Sagu Mutiara Untuk Topping Dimsum Pengiriman dari Medan
Cari Distributor Sagu Mutiara Untuk Topping Dimsum? Hubungi Kami Depot Kuliner di Wa: 0812 6110 2958. Murah dan kualitas kuat.



Distributor Sagu Mutiara Untuk Topping Dimsum
Distributor Sagu Mutiara Untuk Topping Dimsum

Sagu mutiara merupakan sejenis panganan yang terbuat dari tepung tapioka. Bahan makanan yang juga kerap disebut pacar cina ini biasanya berbentuk butiran kecil setengah transparan.

Biasanya sagu mutiara ini untuk topping atas dimsum, namun masih banyak yang tidak tahu, kegunaan dari sagu mutiara ini dapat dgunakan sebagai berbagai bahan makanan atau pelengkap makanan, namun penyajian nya saj yang berbeda, sehingga banyak yang tidak tahu mata ikan ata u topping dimsum adalah dari sagu mutiara.
Langkah langkah pembuatan sagu mutiara untuk dimsum :

1. Sagu mutiara merupakan sejenis penganan yang terbuat dari tepung tapioka. Bahan makanan yang juga kerap disebut pacar cina ini biasanya berbentuk butiran kecil setengah transparan.

2. Bagi kamu yang sering beli jajanan pasar, pastinya gak asing lagi sama sagu mutiara. Yap, sagu mutiara memang sering dijadikan campuran dalam kue-kue, bubur, minuman, ataupun kudapan lainnya.

3. Giling daging ayam dan daging bawang yang sudah di cuci bersih, lalu tambahkan bawang putih yang sudah di blender, dan semua bumbu yang ada (minyak wijen, kecap asin, kecap ikan, saus tiram, kecap manis, kaldu jamur, gula dan garam secukupnya, aduk rata sambil di rasa sedikit asinnya sudah pas belum, kalau blm bisa tambah garam lg.

4. Lalu campurkan dengan tepung tapioka/Sagu/janji aduk rata, lalu tambahkan daun bawang yang sudah di iris halus, dan kalau ada tambahkan bawang putih goreng juga aduk rata

5. Cuci bersih Sagu mutiara dengan saringan, lalu rebus dengan air 100 ml kurang lebih, tambahkan pewarna 1/2 tutup botol, aduk pelan tunggu sampai mendidih, setelah mendidih letakkan di saringan kemudiaan bilas dengan air masak untuk menghilangkan lendir"dari Sagu yang hancur, sampai terlihat bulir" Sagu menjadi bulat seperti telur ikan.

6. Cetak atau bentuk dengan 1 sdm lebih sikit daging dimsum yg telah di campur bumbu di atas kulit dimsum, dengan melipat tiap sisinya sampai terbentuk, lalu letakan Sagu mutiara yg telah di rebus ke atas dimsum.

7. Lalu kukus di atas air yang sudah mendidih selama kurang lebih 10-15 menit(menunggu di kukus buat sambal)

8. Buat sambal(cuci bersih cabe dan bawang putih lalu di rebus dengan kurang lebih air 100ml sesuaikan saja) lalu tunggu mendidih tambahkan gula garam dan blender hingga halus dan bisa tambahkan saus sambal (atau kalau mau ada asamnya tambahkan cuka sedikit).

Sampai disini artikel tentang Distributor sagu mutiara untuk topping dimsum Depot Kuliner sampaikan moga-moga bisa berbisnis dengan Para Agen dan juga dapat meraih barokah yang banyak yang bersumber dari Allah Robb yang Maha Melihat. Aamiin ya Robbal Alamin.


Baca juga artikel Kami lainnya yaitu: Jual Sagu Mutiara Untuk Dimsum


Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.