2 Oktober 2020 11:26 am

Toko Durian Kupas di medan Pengiriman dari Medan

Toko Durian Kupas di medan Pengiriman dari Medan
Cari Toko Durian Kupas di Medan- Butuh Durpas di kota Kamu? Hubungi Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958.Enak, Manis, Legit, Lezat dan Berkualitas.

-

Kulit durian yang tajam memang kadang menjadi rintangan untuk menyantap si 'Raja Buah'.
Untuk orang yang tak mau repot mengupas kulit durian, buah durian kupas dapat menjadi alternatif. Selain faktor praktis, durian kupas sebenarnya memiliki untung dan rugi lainnya. Menurut Ata, rasa durian dari buah langsung lebih manis, dengan tekstur legit, dan beraroma lebih kuat ketimbang durian kupas. Untuk itu, harga durian kupas umumnya lebih murah dibanding durian buah.Durian kupas yang dibungkus dalam sterofoam dan plastik dihargai setengah dari harga durian buah.

Isian 15 an buah durian kupas lokal kupas berukuran besar misalnya, dihargai mulai Rp 65.000. Harga tersebut masih terus dapat turun, tergantung dari penawaran dan jumlah pembelian. Dibadingkan dengan harga durian montong lokal yang satu kilogram seharga Rp 50.000, ditimbang dengan kulit.
Namun durian kupas terbilang cocok untuk pebisnis olahan buah durian seperti pancake, es krim, atau kue durian karena jauh lebih praktis.
Di beberapa kios besar, durian kupas dijual tanpa biji atau hanya dagingnya saja.

Seperti di Pekanbaru, Riau harga durian kupas tanpa biji dihargai sekitar Rp 100.000 untuk satu kantung dengan bobot satu kilogram.
Durian kupas tersebut juga awet disimpan dalam mesin pendingin, sehingga ketika musim durian telah lewat persedian tetap terjaga. 

Musim durian tiba, saatnya berburu durian lokal yang istimewa. Sudah beragam jenis durian yang keluar menjadi jawara di berbagai kontes daerah maupun nasional. Seperti durian ucok, sidikalang, matahari, durian si mimang dan yang lainnya.

Soal rasa, memang terasa manis yang sedang, dengan variasi rasa lain di akhir. Mungkin ini yang disebut Amrin, rasa gurih.

Bagi Kamu yang ingin mencari durian kupas yang berkualitas pastinya langsung aja ingat nomor kontak dan bisa juga langsung datang ke alamat kita, Oleh karena itu jangan pernah lupakan, andai Kamu cari durian kupas segera whatsapp Kami.Alasan mesti membeli durian kupas di Kami?
Jawabannya:
  1. Depot Kuliner hanya kenakan ingridients utama yang halalan dan Kami juga ialah pabrik muslim.
  2. Bahan baku bermerk
  3. DK udah jadi produsen yang jujur sejak tahun 2011 sampai waktu ini.
Untuk keterangan dan pembelian mari chat Kami di:
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Untuk Anda yang menginginkan singgah untuk memesan segera di DepotKuliner silakan datang serta singgah ke:
  • Adress: Jl. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 sampai dengan 22.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung tulisan kami ini  berkenaan Toko Durian Kupas di medan ini, semoga dapat jadi supplier yang amanah bagi Kamu sekalian bagi seluruh Indonesia.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan yang lain bersama tema: Sedia Toko Klakat Bambu Dimsum di Medan








Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.